Layanan AC Cepat Tepat Bergaransi Semarang | 081291244676

Service AC Semarang Bergaransi

081291244676 / 085878666498

Layanan service AC Semarang JETT COOL siap memberikan layanan untuk perawatan AC ( airconditioner ) di Semarang. Dengan komitmen dari team kami menghadirkan layanan service AC di Semarang dengan tujuan memberikan jasa perawatan ataupun perbaikan peralatan penyejuk ruangan yang biasa kita sebut “AC” atau Airconditioner memberikan pelayanan yang cepat tepat serta bergaransi.

Apa yang di maksud service cepat tepat dan bergaransi yang di berikan dari Jett Cool ??
Maksudnya adalah;

1. Cepat

Kami memberikan layanan dengan memberikan respon tentang keluhan Anda ataupun cepat menemukan masalah yang terjadi pada AC atau peralatan elektronik yang sedang di rawat atau di perbaiki. Sehingga AC atau peralatan elektronik anda cepat terselesaikan, sehingga AC atau peralatan Anda cepat berfunsi seperti sedia kala. Dan sehingga akan lebih menghemat waktu Anda dan tidak lama terganggu karena keluhan tentang AC atau peralatan elektronik Anda, Dan Andapun bisa beraktifitas kembali.

2. Tepat

Team teknisi kami selalu tepat menentukan dan menemukan permasalahan yang terjadi pada AC atau peralatan elektronik yang sedang di lakukan perbaikan, karena kami memberikan teknisi teknisi yang berpengalaman. Sehingga bisa menghemat waktu ataupun bisa menimalkan biaya perbaikan, dan tentunya bisa lebih hemat biaya perbaikannya.

3. Bergaransi

Kami berani memberikan garansi dikarenakan kami percaya bahwa teknisi teknisi kami cukup berpengalaman serta kami melakukan pergantian spare part yang berkwalitas. Dengan memberikan teknisi yang berpengalaman serta melakukan spare part yang berkwalitas sudah tentu kami akan lebih yakin ketahanan AC atau peralatan elektronik yang sedang anda keluhkan. Dan dalam maksud garansi dari kami adalah garansi dalam pekerjaan kami dan penggantian spare part yang telah kami ganti apabila spare part atau pekerjaan sebelum jatuh tempo garansi yang kami berikan terjadi permasalahan atau sparepart yang kami ganti bermasalah kembali. Dan apabila kami tidak sanggup mengatasi masalah tersebut kami siap menjamin mengembalikan biaya service ac atau elektronik yang pernah anda bayarkan ke kami.
Dengan komitmen kami memberikan jasa service AC di Semarang dengan pelayanan Cepat Tepat dan Bergaransi, Anda tidak akan salah pilih bila menggunakan Jasa service AC yang di berikan dari Jett Cool service AC Semarang

Kontak Kami :
SMS/Telp. 085878666498 / 081291244676 / 7ED71C2D Kami berikan harga terbaik buat Anda……

Info terkait kunjungi: semarangservice.blogspot.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Harga dan Biaya Jasa Service AC Semarang

Jasa Pasang AC Pedurungan Semarang Timur

CARA MEMPERBAIKI KOMPRESOR AC