Layanan Service AC Semarang Jawa Tengah

Layanan Service AC Semarang Jawa Tengah


081291244676 / 085878666498
"Service AC Semarang Jawa Tengah – JETT COOL  ” adalah spesialist service ac di Semarang yang menyediakan Jasa Perawatan / Maintenance AC dan Service AC;  cuci ac, perbaikan ac, bongkar pasang ac, pasang ac baru  dll.Bila anda memiliki masalah dengan AC anda maupun alat-alat pendingan lainnya, kami siap memberikan solusi, anda bisa menghubungi kami di contac kami untuk konsultasi Gratis Service AC Semarang, Tenaga kami Didukung oleh team yang berpengalaman dan terlatih untuk memberikan pelayanan baik yang berkualitas dengan harga yang kompetitif.

Kami melayani service AC berbagai  merk dan model AC;
AC window, AC split (wall mounted), AC split (multi), AC split duct, AC cassette, AC floor standing dll.

Kami juga melayani service ac panggilan ke lokasi anda untuk wilayah Semarang barat dan sekitarnya.

Jasa service kami meliputi  berbagi property seperti;
Rumah tinggal
Rumah kost
Kantor
Mnimarket
Rumasakit
Tempat ibadah
Swalayan
Hotel

VISI MISI :
Visi  : Menjadi Perusahaan Jasa Service dan Suplayer AC yang terdepan Dan dipercaya di Semarang Barat
Misi : Memberikan konstribusi nyata dengan memberikan Jasa maupun Penjualan AC yang berkualitas (pelayanan, pengerjaan, tepat waktu).

NILAI NILAI DASAR
Bersikap penuh etika,bertanggung jawab dan layak di percaya. Melakukan yang terbaik,kordinasi aktif,terbuka dan jujur. Profesional bekerja dengan kualitas tinggi yang di tetapkan kepada mitra kerja kami.

Budaya yang kami ciptakan di Perusahaan kami :
Berkesinambungan
Fleksibel
Adil
Sempurna
Kerjasama yang baik Dilandasi Kejujuran
Keunggulan kami:-

Tepat Waktu:
Dengan budaya kerja yang kami memiliki, pekerjaan akan efektif dan efisien sehingga waktu penyelesaian bisa lebih cepat.
Jaminan / Garansi revisi gratis, memberikan jaminan dengan waktu tertentu bila pekerjaan kami tidak sesuai dengan kesepakatan bersama. anda bisa meminta klaim kepada kami tanpa biaya.-

Harga kompetitif : Kami telah lama bekerjasama dengan pihak-pihak terkait (Supliyer, Teknisi bersertifikat) sehingga kami memiliki pengalaman dan kontrak harga khusus sehingga harga bisa kompetitif.



 Prinsip kerja ac split sederhana

Prinsip kerjanya seperti berikut :
Apabila tangan kita dibasahi dengan alkohol maka tangan kita akan terasa dingin. Hal ini disebabkan adanya penguapan pada alkohol. Saat alkohol menguap,sebagian panas dari tangan kita diserap oleh alkohol untuk mempercepat proses penguapan,oleh karena itu tangan kita akan terasa dingin.
Kita dapat membuat suatu benda yangmenjadi lebih dingin dengan menggunakan gejala alam ini yaitu ketika cairan menguap menyerap panas.Suatu bejana yang memakai kran dimasukkan ke dalam kotak terisolasi. Cairan yang mudah menguap pada temperatur atmosfir dimasukkan ke dalam bejana. Apabila kran dibuka,cairan yang berada di dalam menyerap panas dari udara di dalam kotak, cairan berubah menjadi gas dan bergerak ke luar. Dalam kondisi seperti ini temperatur udara di dalam kotak lebih dingin dari pada sebelum kran dibuka.
Dengan cara inilah kita dapat mendinginkan suatu benda. Tetapi pada contoh diatas hanya berlaku sesaat selama cairan yang akan menguap masih tersedia.bila cairan sudah habis maka proses pendingin berakhir. !ntuk itu diperlukan efek pendingin yang menggunakan metode dimana gas dikembalikan menjadi cairan dan selanjutnya kembali menguap menjadi gas.

Cara Kerja Sistem AC

Mula mula gas refrigeran dihisap oleh kompressor dan ditekan keluar dengan tekanan mencapai kurang lebih 15 kg / cm2 dan suhu kurang lebih 70 derajat celcius. bertekanan dan suhu tinggi ini dialirkan ke kondensor.Dalam kondensor gas refrigeran mendapat hembusan udara dari kipas pendingin sehingga panas latent
yang terkandung didalamnya terbuang, akibatnya gas refrigeran berubah dari gas ke cair.
Suhu refrigeran menurun sekitar 50 derajat celcius.Refrigeran dalam bentuk cair ini selanjutnya mengalir menuju filter, pada filter refrigeran disaring, refrigeran yang sudah disaring selanjutnya akan disemprotkan oleh katup ekspansi sehingga menjadi kabut refrigeran dandialirkan ke evaporator. Saat berada pada evaporator, refrigeran menyerap panas disekitarnya sehingga proses penguapan gas terjadi lebih cepat. Karena panas pada saluran evaporator diserap oleh refrigeran, maka suhu saluran tersebut menurun.
Dengan menghembuskan udara didepan evaporator, maka udara yang bergerak melewati evaporatortersebut suhunya akan turun (udara menjadi sejuk). Selanjutnya gas refrigeran kembali dihisap oleh kompressor. pada katup ekspansi terdapat pipa kapiler yang dihubungkan dengan sebuah tabung peraba panas  (penyensor panas). pada pipa kapiler ini terdapat gas yang akan mengatur kerja katup ekspansi sesuai kondisi suhu pada evapulator.

Info terkait kunjungi: semarangservice.blogspot.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Harga dan Biaya Jasa Service AC Semarang

Jasa Pasang AC Pedurungan Semarang Timur

CARA MEMPERBAIKI KOMPRESOR AC