SERVICE AC SEMARANG BARAT

Service AC di Semarang Barat


081291244676 / 085740043832
” Service AC Semarang Barat – JETT COOL  ” adalah spesialist service ac di Semarang Barat yang menyediakan Jasa Perawatan / Maintenance AC dan Service AC;  cuci ac, perbaikan ac, bongkar pasang ac, pasang ac baru  dll.Bila anda memiliki masalah dengan AC anda maupun alat-alat pendingan lainnya, kami siap memberikan solusi, anda bisa menghubungi kami di contac kami untuk konsultasi Gratis Service AC Semarang, Tenaga kami Didukung oleh team yang berpengalaman dan terlatih untuk memberikan pelayanan baik yang berkualitas dengan harga yang kompetitif.

Kami melayani service AC berbagai  merk dan model AC;
AC window, AC split (wall mounted), AC split (multi), AC split duct, AC cassette, AC floor standing dll.

Kami juga melayani service ac panggilan ke lokasi anda untuk wilayah Semarang barat dan sekitarnya.

Jasa service kami meliputi  berbagi property seperti;
Rumah tinggal
Rumah kost
Kantor
Mnimarket
Rumasakit
Tempat ibadah
Swalayan
Hotel

VISI MISI :
Visi  : Menjadi Perusahaan Jasa Service dan Suplayer AC yang terdepan Dan dipercaya di Semarang Barat
Misi : Memberikan konstribusi nyata dengan memberikan Jasa maupun Penjualan AC yang berkualitas (pelayanan, pengerjaan, tepat waktu).

NILAI NILAI DASAR
Bersikap penuh etika,bertanggung jawab dan layak di percaya. Melakukan yang terbaik,kordinasi aktif,terbuka dan jujur. Profesional bekerja dengan kualitas tinggi yang di tetapkan kepada mitra kerja kami.

Budaya yang kami ciptakan di Perusahaan kami :
Berkesinambungan
Fleksibel
Adil
Sempurna
Kerjasama yang baik Dilandasi Kejujuran
Keunggulan kami:-

Tepat Waktu:
Dengan budaya kerja yang kami memiliki, pekerjaan akan efektif dan efisien sehingga waktu penyelesaian bisa lebih cepat.
Jaminan / Garansi revisi gratis, memberikan jaminan dengan waktu tertentu bila pekerjaan kami tidak sesuai dengan kesepakatan bersama. anda bisa meminta klaim kepada kami tanpa biaya.-

Harga kompetitif : Kami telah lama bekerjasama dengan pihak-pihak terkait (Supliyer, Teknisi bersertifikat) sehingga kami memiliki pengalaman dan kontrak harga khusus sehingga harga bisa kompetitif.


TIPS MERAWAT AC RUANGAN


Bila rumah anda menggunakan pendingin ruangan atau Air Conditioner(AC).jangan lupa untuk merawat secara rutin atau berkala.sebab AC yang tidak dilakukan perawatan secara berkaladapat menimbulkan polusi udara tapi jga menjadi tempat penyebaran penyakit salah satunya pernafasan.AC yang kotor akibat jarang di bersihkan dapat menyimpan virus dan bakteri yang secara terus menerus menyebar ke seluruh ruangandan masuk ke indra penciuman.berikut perawatan yang sebaiknya anda lakukan agar AC dapat bekerja optimal dan tahan lama.rawat kebersihan AC,periksa komponen saringan (filter) udara pada AC minimal sebulan sekali. jangan lupa matikan AC bila berpergian atau ruangan tidak digunakan,meski pengoprasianya cukup mudah karena sudah di sedian remot controltapi perawatan yang satu ini kerap di abaikan.bila udara tidak terlalu panas usahakan matikan AC satu atau dua jam sehari.bila perlu gunakan reminder atau temer yang terdapat pada fasilitas AC.penyaring udara (filter) yang kotor akan menghambat proses sirkulasi udaradan menjadi tempat yang nyaman bagi kuman,bakteri maupun jamur.ini yang akan mengalir ke bagian evabulator indor unit AC kemudian menyebar kembalike seluruh ruangan.komponen AC yang kotor dapat mempengaruhi kinerja sistim pendingin akan menjadi beratsehingga tidak akan meng hasil kan hawa dingin yang maksimal.lakukan perawatan atau cuci AC secara rutin.agar lebih aman rawatlah ac dengan memanggil teknisi AC yang anda percaya minimal tiga bulan sekali.perawatan ini tak hanya demi keselamatan keluarga, tapi juga untuk memastikan daya pake AC akan lebih panjang dan hemat biaya bulanan listrik  Hub. 081291244676 / 085878666498


Info terkait kunjungi: semarangservice.blogspot.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jasa Pasang AC Pedurungan Semarang Timur

Harga dan Biaya Jasa Service AC Semarang

CARA MEMPERBAIKI KOMPRESOR AC