SERVICE AC DI SEMARANG

Service AC di Semarang

081291244676 / 085878666498

” Service AC di Semarang – JETT COOL  ” adalah spesialist service ac di Semarang yang menyediakan Jasa Perawatan / Maintenance AC dan Service AC;  cuci ac, perbaikan ac, bongkar pasang ac, pasang ac baru  dll.Bila anda memiliki masalah dengan AC anda maupun alat-alat pendingan lainnya, kami siap memberikan solusi, anda bisa menghubungi kami di contac kami untuk konsultasi Gratis Service AC Semarang, Tenaga kami Didukung oleh team yang berpengalaman dan terlatih untuk memberikan pelayanan baik yang berkualitas dengan harga yang kompetitif.

Kami melayani service AC berbagai  merk dan model AC;
AC window, AC split (wall mounted), AC split (multi), AC split duct, AC cassette, AC floor standing dll.

Kami juga melayani service ac panggilan ke lokasi anda untuk wilayah Semarang barat dan sekitarnya.

Jasa service kami meliputi  berbagi property seperti;
Rumah tinggal
Rumah kost
Kantor
Mnimarket
Rumasakit
Tempat ibadah
Swalayan
Hotel

VISI MISI :
Visi  : Menjadi Perusahaan Jasa Service dan Suplayer AC yang terdepan Dan dipercaya di Semarang Barat
Misi : Memberikan konstribusi nyata dengan memberikan Jasa maupun Penjualan AC yang berkualitas (pelayanan, pengerjaan, tepat waktu).

NILAI NILAI DASAR
Bersikap penuh etika,bertanggung jawab dan layak di percaya. Melakukan yang terbaik,kordinasi aktif,terbuka dan jujur. Profesional bekerja dengan kualitas tinggi yang di tetapkan kepada mitra kerja kami.

Budaya yang kami ciptakan di Perusahaan kami :
Berkesinambungan
Fleksibel
Adil
Sempurna
Kerjasama yang baik Dilandasi Kejujuran
Keunggulan kami:-

Tepat Waktu:
Dengan budaya kerja yang kami memiliki, pekerjaan akan efektif dan efisien sehingga waktu penyelesaian bisa lebih cepat.
Jaminan / Garansi revisi gratis, memberikan jaminan dengan waktu tertentu bila pekerjaan kami tidak sesuai dengan kesepakatan bersama. anda bisa meminta klaim kepada kami tanpa biaya.-

Harga kompetitif : Kami telah lama bekerjasama dengan pihak-pihak terkait (Supliyer, Teknisi bersertifikat) sehingga kami memiliki pengalaman dan kontrak harga khusus sehingga harga bisa kompetitif.


Multi Jenis AC Split Wall



      Unit indoor yang terdiri dari filter udara, evaporator dan evaporator blower, expansion valve dan controll unit,Unit outdoor yang terdiri dari compresor, condenser, condenser blower dan refrigerant filter.·    
Pipa Refrigeran yang menghubungkan antara unit indoor dan unit outdoor. Pipa refrigeran ada 2 buah saluran,  satu buah untuk menghubungkan evaporator dengan compressor dan dan satu buah untuk menghubungkan refrigerant filter dengan expansion valve·      
Kabel power untuk memasok arus listrik untuk compressor dan condenser blower.
Kelebihan AC split Wall Bisa dipasang pada ruangan yang tidak berhubungan dengan udara luar, misalnya pada ruangan yang posisinya ditengah pada bangunan Ruko, karena condensor yang terpasang pada outdoor bisa ditempatkan ditempat yang berhubungan dengan udara luar jauh dari ruangan yang didinginkan.Suara didalam ruangan tidak berisik.


Jenis AC Cassette


     AC jenis ini , indoornya menempel di plafon.  Jenis AC Cassette ini terdiri dari berbagai ukuran mulai dari 1.5pk sampai dengan 6pk. Cara pemasangan ac ini memerlukan keahlian khusus dan tenaga extra, tidak seperti memasang ac rumah atau ac split, yang bisa dipasang sendirian

Multi Split System - Air Conditioner

     AC VRV  memiliki satu outdoor dan beberapa unit indoor dengan berbagai tipe seperti split wall, cassete, floor standing, dll
VRV = Variable Refrigerant Volume merupakan sistem kerja refrigerant yang berubah-ubah.
VRV system adalah sebuah teknologi yang sudah dilengkapi dengan CPU dan kompresor inverter dan sudah terbukti menjadi handal, efisiensi energi, melampaui banyak aspek dari sistem AC lama seperti AC Sentral, AC Split, atau AC Split Duct. Jadi dengan VRV System, satu outdoor bisa digunakan untuk lebih dari 2 indoor AC serta dapat mengatur jadwal dan temperatur AC yang diinginkan secara terkomputerisasi, AC VRV  hemat energi, hemat listrik, dan hemat tempat.

AIR HANDLING AHU KIT


     AC AHUsingkatan dari Air Handling Unit. Biasanya digunakan untuk ruangan yang lebih besar. Untuk Bandara, ruang rapat, mall dan perkantoran yang luas biasanya menggunakan jenis ini. dengan kapasitas besar Unit ini mampu memberikam tingkat kedinginan yang cukup untuk ruangan yang berkapasitas besar.
  • One AHU kit may be used for one GHP unit (2 way, 56 kW). Multiple AHU kits cannot be used.
  • Mix connection with standard indoor units is not allowed.
  • Power specifi cations are single-phase 220 V to 240 V.
  • Maximum capacity: 60 HP (168 kW)
  • Maximum. piping length: 180 m
  • Elevation difference (outdoor unit~indoor unit): 50 m (outdoor unit above)
  • Elevation difference (indoor unit~indoor unit): 4 m
  • In/Out capacity ratio: 50~100%
  • Maximum indoor units number: 3 units*
  • Outdoor temperature range in Heating: -20~15 °C.

Info terkait kunjungi: semarangservice.blogspot.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jasa Pasang AC Pedurungan Semarang Timur

Harga dan Biaya Jasa Service AC Semarang

CARA MEMPERBAIKI KOMPRESOR AC