Layanan Service AC Panggilan Semarang 081291244676

Jett Cool adalah penyedia jasa Service AC Semarang sejak tahun 2009 dan melakukan usaha penyedia jasa service AC Semarang dengan pelayanan yang BERPENGALAMAN, PROFESIONAL,  MURAH dan TERPERCAYA. Kami memberikan layanan service AC setiap hari baik untuk rumah pribadi anda ataupun perkantoran dengan layanan profesional dan optimal yang akan memuaskan anda semua.Untuk dapat menggunakan jasa service kami caranya sangat mudah. Anda cukup menghubungi kami melalui telepon/SMS dengan memberikan nama lengkap dan alamat lengkap anda, kami akan LANGSUNG menuju tempat anda untuk melakukan perbaikan. Dimanapun lokasi perusahan rumah/perusahaan anda selama masih dalam area kami akan kami layani!

JASA LAYANAN SERVICE AC SEMARANG YANG KAMI BERIKAN:
Servis AC (AC Split, AC Window, AC Cassete). Pemasangan dan pemindahan AC (pemindahan bisa dalam satu lokasi dan ke lokasi yang lain);
Ganti isi Freon;
Jual beli AC baru dan bekas;
Melayani untuk perorangan, lembaga pemerintah dan perusahaan.
Kami tidak hanya mengandalkan layanan jasa service AC murah saja, keunggulan kami lainnya yaitu kami mengutamakan selalu kualitas dan garansi dari setiap AC yang telah kami service. Selain Layanan jasa reparasi AC, perawatan AC, instalasi serta penjualan AC, suku cadang (spare parts) berbagai merek dan jenis AC. Bagi pelanggan perorangan, kantor, perusahaan, dan instansi pemerintah. Layanan jasa atau Service AC (Air Conditioning Services) Semarang meliputi:
Service AC Split, AC Cassete, Water Chiller, AC Ceiling, serta AC Central
Melayani Pelanggan Perorangan, Perusahaan, Lembaga dan Instansi Pemerintah
Penggantian Suku Cadang (spare parts) AC
Bongkar Pasang AC (Air Conditioning Relocation)
Melayani Kontrak Service AC
Isi Freon berbagai jenis Mesin Refrigerasi
CONTAK PERSON: 085740043832 / 081291244676. SERVICE AC SEMARANG

Info terkait kunjungi: semarangservice.blogspot.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Harga dan Biaya Jasa Service AC Semarang

Jasa Pasang AC Pedurungan Semarang Timur

CARA MEMPERBAIKI KOMPRESOR AC