PERAWATAN, PEMELIHARAAN GENSET, AC, AVR, PANEL DISTRIBUSI SEMARANG

SERVICE GENSET SEMARANG

081291244676 / 085878666498
JETT COOL SEMARANG SERVICE Adalah Perusahaan kami bergerak dalam bidang usaha Contractors Mechanical dan Electrical, Perbengkelan Mesin dan Listrik dengan lebih spesifik pada : Rewinding Generator, AC/ DC Motor, Service/ Reinsullation Generator, Overhaul Diesel Genset, Pemasangan Instalasi Diesel Genset, Pembuatan Storage Tank, Pembuatan Panel Listrik dan pekerjaan Mechanical dan Electrical pada umumnya.

" LAYANAN DAN KUALITAS TERBAIK ADALAH TUJUAN KAMI.

" Bila anda berminat silahkan hubungi kami : 08129124676
Perawatan, Melayani 500 kva up Biaya ringan, Hemat waktu, Akurat, Teknisi handal & Berpengalaman, Sparepart lengkap & Orisinil.Tersedia semua merk genset baru/ bekas buatan dalam/ luar negeri
Design System & Installations Power Electrical System.Panel Automatic AMF ( Automatic Mains Failure) , ATS ( Automatic Transfer Switch) , Auto, Full Automatic & Manual Synchron, Auto Start - Stop, Genset Control PAnel, Capacitor Bank.



Jasa Service Genset Semarang Kami adalah penyedia jasa : Service AC, Service Refrigerator, Service Freezer, Chiller, Deep Freezer, Freeze Dryer, dan Mesin Pendingin lainnya. Bila Anda memerlukan solusi terhadap masalah: Service, Repair, Maintanace AC, Refrigerator, Freezer, Chiller, Deep Freezer, Freeze Dryer, dan Mesin Pendingin lainnya… .Maka anda telah sampai di alamat yang tepat. Hubungi kami SEGERA di 081291244676
Kami siap membantu mencari solusi masalah Service AC, Service Refrigerator, Service Freezer, Chiller, Deep Freezer, Freeze Dryer, dan Mesin Pendingin.Tanpa ongkos exploitasi yang sangat besar, kami berusaha memberikan pelayanan terbaik yang sangat hemat.Kami melayani semua merk, dengan standar spesifikasi sesuai pabrikkannya, menjamin, pelayanan kami tidak akan membebani kelebihan ongkos yang harus dikeluarkan. Kami menawarkan AVR / Stabilizer dilengkapi dengan Control System Servo Motor, Cooling System, Automatic Cut Off dan Auto Wind Back System, Kapasitas 500 VA – 800 KVA, Garansi 2 tahun untuk unit & service, PLUS 1 Tahun Service, Harga menarik dengan Diskon.Hubungi kami SEGERA di JETT COOL SEMARANG SERVICE Gratis :
• Pemasangan ( Semarang barat, timur, utara, maupu selatan )


Info terkait kunjungi: semarangservice.blogspot.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Harga dan Biaya Jasa Service AC Semarang

Jasa Pasang AC Pedurungan Semarang Timur

CARA MEMPERBAIKI KOMPRESOR AC