Jaminan Dan Garansi AC Semarang

Service AC Semarang selalu memberikan JAMINAN atau GARANSI pada pekerjaan yang telah dilakukan, dengan ketentuan sebagai berikut dan merupakan bagian dari syarat dan ketentuan (terms and condition) yang kami anggap dipahami oleh pelanggan kami dengan baik.

1. Garansi Jasa Service Cuci (cleaning) AC

30 (tiga puluh) hari dari tanggal nota.
Apabila ada air menetes dari indoor unit AC setelah dilakukan service. Garansi tersebut tidak berlaku pada gas freon atau suku cadang lainya, jika unit AC masih berfungsi dengan baik setelah selesai dilakukan dikerjakan.

2. Garansi penggantian sparepart maupun perbaikan (repair)

30 hari dari tanggal nota
Apabila terjadi kerusakan yang sama terhadap sparepart yang diganti oleh tekhnisi Service AC Semarang. Garansi tidak berlaku jika terjadi kerusakan pada unit dengan sparepart dan kerusakan yang berbeda.

3. Garansi installasi dan relokasi AC

30 hari dari tanggal nota
Apabila unit AC yang dipasang tidak dingin dikarenakan ada kesalahan pada installasi. Garansi tidak berlaku jika ada kerusakan pada unit AC atau penggantian sparepart dan kebocoran freon pada unit AC

4. Garansi Penggadaan unit 2nd atau AC bekas

6 (enam) bulan  dari tanggal nota penjualan
Perbaikan dan penggantian unit, apabila terjadi kerusakan pada unit AC yang dipasang semula. Garansi tidak berlaku jika permasalahan dikarenakan ganguan instalasi listrik dan Kerusakan Sebelumnya yang bukan di tangani Technisi kami Service AC Semarang Jett Cool.

5. Garansi penggadaan unit baru

30 (tiga puluh) hari dari tanggal nota
Garansi pada pemasangan unit atau installasi. Garansi tidak berlaku pada unit yang dijual (garansi unit langsung kepada perusahaan pemegang merk dagang)

Info terkait kunjungi: semarangservice.blogspot.com / Call 081 291 244 676.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jasa Pasang AC Pedurungan Semarang Timur

Harga dan Biaya Jasa Service AC Semarang

CARA MEMPERBAIKI KOMPRESOR AC