Service AC Tembalang | AC Baru Di Pasang Tidak Dingin

Berbagi informasi pendingin ruangan


Jasa service AC tembalang JETT COOL Ingin Berbagi pengetahuan Mengenai Kesalahan Dalam Instalasi Maupun Pemasangan Pada Unit Baru.
AC 3/4 PK baru saja terpasang hari ini sang buah hati yang kecil kini sangat senang sekali karena sudah tidak kegerahan lagi sehingga kulitnya tidak iritasi karena biang keringat yang menghinggapi tubuhnya kerap kali terkena udara yang panas akhir akhir ini. bermain dan bercanda bersama ibunda tercinta terasa sangat menyenangkan sekali di dalam ruangan ber AC. namun hanya beberapa hari saja di karenakan AC sudah tidak dingin lagi di sebabkan freonya habis.

Teknisi yang memasang AC di panggil untuk meminta memperbaiki AC nya yang rusak dan ternyata memang ada kebocoran pada kran nepel outdoor yang kurang kencang, AC di isi freon dan kembali normal.Hari ke-3 setelah di perbaiki ac sudah tidak dingin lagi akhirnya mereka menghubungi service centre LG dan mendapat tanggapan positif, teknisi LG pun segera datang untuk memperbaiki AC tsb setelah di check tekanan freonnya sudah berkurang, angka meter pada manifold gauge menunjukan 30 psi yang seharusnya adalah 70psi.

AC kembali di isi freon sesuai dengan standart nya dan AC pun kembali dingin, namun hanya beberapa hari AC pun kembali tidak dingin lagi dan pada pipa ac terdapat tumpukan es. yang menandakan AC kurang freon lagi. berkali kali AC di isi freon selalu habis terus ada apa gerangan..??

Karena sudah 2 kali di memanggil teknisi untuk memperbaiki ac dan hasilnya belum memuaskan juga. Teknisi lain pun datang untuk memperbaikinya, seperti biasanya pengecekan di lakukan pada sambungan nepel indoor dan outdoor tidak di ketemukan titik kebocoran akhirnya teknisi pun mencabut unit indoor untuk melihat evaporatornya apakah ada kebocoran atau tidak, juga mengganti pipa ac tersebut dengan yang baru setelah semua dilakukan unit ac di vakum dan di isi freon kembali dan hasilnya sama seperti yang dulu baru 3 hari ac sudah tidak dingin lagi, akhirnya di sarankan untuk komplain ke LG langsung untuk meminta ganti unit yang baru karena di duga pada unit ac outdoor terdapat kondensor yang bocor.

Demikian mengenai pengetahuan yang kami berikan kepada calon pelanggan Service AC Tembalang Untuk wilayah semarang selatan

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jasa Pasang AC Pedurungan Semarang Timur

Harga dan Biaya Jasa Service AC Semarang

CARA MEMPERBAIKI KOMPRESOR AC