Tips Perawatan AC

Tips Dalam Perawatan AC


Belajar dari artikel postingan tekhnisi AC, Tips perawatan / pemeliharaan AC, kiat sederhana yang sangat penting dalam pemeliharaan penyejuk ruangan agar selalu terawat dengan baik, awet untuk menghindari biaya yang akan timbul bila alat elektronik ini mengalami gangguan.

- Membersihkan  filter AC secara rutin 2-3  minggu sekali.
- Lepaskan filter dari unit indoor bersihkan dengan air.
- Keringkan lalu pasang kembali.
- Sebaiknya melakukan pengecekan dan pembersihan setiap 3-4 bulan sekali.
- Pastikan ruangan tertutup rapat pada saat AC dinyalakan.
- Untuk menghindari terjadinya sort (kortsleting, hubungan arus pendek), pastikan aliran listrik yang menuju ke mesin pendingin ruangan dalam keadan mati.
- Guna menghemat sumber energi dan menjaga agar AC tetap awet, gunakan timer pada saat mau tidur dan yang sangat penting jangan merokok di dalam ruangan AC, sangat tidak baik untuk kesehatan anda.

service ac semarang

Layanan dan panduan lainya dari kami jasa service AC Semarang

Selain tips perawatan mesin penyejuk ruangan, pada situs ini juga kami menyajikan tips membeli AC sebagai panduan untuk anda untuk memilih produk yang tepat dan benar sesuai dengan peruntukannya. Bagi pemilik mesin yang sangat dibutuhkan di kota kota besar terutama di daerah berhawa panas, bila waktu adalah kendala, anda tidak dapat mengerjakan sendiri perawatannya, hubungi sentra service di kota anda dengan memperhatikan kualifikasi mereka. Untuk wilayah Semarang kami memberi layanan ini secara professional, memelihara dan merawat mesin Air Condioner hingga Rental AC dan Jual Beli AC Bekas Semarang

Info terkait kunjungi: semarangservice.blogspot.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jasa Pasang AC Pedurungan Semarang Timur

Harga dan Biaya Jasa Service AC Semarang

CARA MEMPERBAIKI KOMPRESOR AC