Lelang dan Jual Beli AC Bekas Semarang

Pelelangan AC Bekas Semarang


Di sini dan melalui web ini kami ingin memperkenalkan diri bawasanya kami adalah Pemborong, Pelelang, dan juga Pembeli Unit AC second di seluruh wilayah Semarang


Dan Bagi instansi, pabrik, hotel ataupun sejenisnya di wilayah Semarang yang ingin meremajakan unit AC dan ingin mengganti AC second anda dengan Unit baru biasanya bingung kemana akan menjual Unit lamanya.
Jangan khawatir kami Jett Cool bersedia untuk Membeli atau melelang AC di seluruh Semarang dan sekitarnya. Dengan harga yang cukup menggiurkan bagi pemilik AC yang masih dalam kondisi bagus maupun dalam kondisi rusak sekalipun maka akan kita bayar dengan harga yang tinggi. Selain itu kami juga biasa membeli AC bekas dalam partai besar maupun partai kecil sekalipun, Tawarkan harga kepada kami maka kami akan segera untuk mengkoordinasi / survey ke tempat anda. 

Sistem borong dalam pembelian

Jika anda memiliki banyak AC bekas dalam kondisi yang masih bagus dan juga dalam kondisi yang sudah mati total. Dengan sistem borong kami akan membeli seluruh AC bekas anda dan menyamaratakan kondisi tersebut, Dalam keadaan AC yang masih terpasang ataupun sudah dalam keadaan bongkaran.
Tawarkan segera di contact yang sudah tertera di web Contact Person Kami klik dan Hubungi untuk mendapatkan penawaran Lelang AC Bekas Semarang.

BERANI MEMBELI DENGAN HARGA TINGGI DENGAN BERBAGAI KONDISI DAN BERBAGAI MERK.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jasa Pasang AC Pedurungan Semarang Timur

Harga dan Biaya Jasa Service AC Semarang

CARA MEMPERBAIKI KOMPRESOR AC